Atas Tray Mesin Fotocopy Trouble

Atas Tray Mesin Fotocopy Trouble. Caranya cukup mudah bila terjadi error cobalah untuk melakukan reset error sekali, namun bila setelah di. Web lampu indikator error menyala setiap mesin fotocopy memiliki lampu indikator error yang akan menyala saat terjadi masalah.

Harga Mesin Fotocopy Untuk Usaha Homecare24

Tinta atau toner yang habis atau tidak. Web jika mesin fotocopy tetap mengalami error setelah anda memeriksa kertas dan sumber listrik, coba restart mesin fotocopy. Web sebagai seorang praktisi perbaikan mesin fotocopy, berkaitan dengan cara memperbaiki mesin fotocopy yang mengalami error, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Paper Jam Adalah Masalah Umum Yang Sering Dialami Pada Mesin Fotokopi.

Anda hanya perlu masuk ke dalam service mode untuk. Web kabel inilah yang menjembatani antara mesin fotocopy dengan wifi(jika anda menggunakan wifi), jika satu saja kabelnya putus maka jaringan tidak bisa digunakan,. Web apabila kertas sering jam paper bagian unit fixing yang ada cover warna kuning coba anda lepas bagian unit fixing dengan mencabut kabel dan melepas 4baut bagian kanan 2baut.

Web Masalah Toner Yang Tidak Bisa Turun Ke Developing Seperti Ini Biasanya Disebabkan Karena Tersumbatnya Tinta Yang Mengumpul Pada Saluran Antara Gear Motor Tabung Tinta Ke.

Buka plat kecil di atas tombol mesin fotocopy, buka terlebih dahulu 4 plastik pengunci yang ada di keempat sudutnya. Jika ya, maka bisa dipastikan. Web cara yang satu ini bisa anda terapkan jika mesin mengalami error ringan.

Matikan Mesin, Lepaskan Kabel Listrik Dari.

Kertas yang rusak atau salah dimasukkan 2. Web langkah pertama, buka pcb panel mesin fotokopi; Ini terjadi dikarenakan kebanyakan dari salah penempatan ukuran.

Web Ada Juga Penyebab Lain Yaitu Debu Pada Kertas, Debu Pada Kertas Menyebabkan Mesin Tersumbat Dan Menyebabkan Kertas Macet.

Web bagaimana cara mengatasi mesin fotocopy yang kertasnya macet?untuk mengatasi masalah kertas yang macet, matikan mesin fotocopy, buka bagian depan. Bersihkan drum dan roler 4. Ada kemungkinkan penggerak roller pick up mengalami masalah listrik pada pcb.

Periksa Koneksi Listrik Dan Kabel 3.

Komponen mesin fotocopy yang kotor. Web jika mesin fotocopy tetap mengalami error setelah anda memeriksa kertas dan sumber listrik, coba restart mesin fotocopy. Web lampu indikator error menyala setiap mesin fotocopy memiliki lampu indikator error yang akan menyala saat terjadi masalah.