Cara Menyambung Kabel Mesin Cuci Sharp

Cara Menyambung Kabel Mesin Cuci Sharp. Pastikan anda tidak salah menyambungkan. Web pada mesin cuci dua tabung umumnya terdapat 4 kabel 2 kabel dinamo pencuci dan 2 kabel dinamo pengering.

cara menyambung kabel mesin cuci YouTube

Mematikan mesin cuci dan memastikan keamanan, langkah 2: Di atas kita telah mengetahui nilai dari kapasitor, ada 2 nilai yaitu kecil dan besar, maka arahnya adalah, untuk kabel dengan nilai yang besar kita. Web cara pasang kapasitor mesin cuci sharp 2 tabung.

16K Views 2 Years Ago #Pintarpakaisharp.

Web memasang kapasitor pada mesin cuci sharp mungkin sedikit berbeda dari merk mesin cuci lainnya tetapi prinsipnya sama. Berikut adalah panduan lengkap cara pasang kapasitor mesin cuci sharp 2 tabung: Di atas kita telah mengetahui nilai dari kapasitor, ada 2 nilai yaitu kecil dan besar, maka arahnya adalah, untuk kabel dengan nilai yang besar kita.

Memasang Selang# Sharp# Instalasi Selang# Sharp 8,5 Kg# Tonton Juga Riview Dan Unboxing Nya Di Vidio.

Web cara pasang selang mesin cuci sharp ke keran. Web #mesincuci #mesincucisharp2tabung #kabelmesincuci2tabung #kabelmesincucisharp #caramenyambungkabelmesincuci2tabung. Web setelah mendapatkan kapasitor yang sesuai nilai dan mengetahui arah penyambungan kabel, maka kamu dapat langsung memasang kapasitor baru.

Pendahuluan Dalam Artikel Ini, Kita Akan.

Jalur kabel dinamo mesin cuci dimulai dengan kabel berwarna hitam yang menghubungkan antara steker dengan fuse. Web cara pasang kapasitor mesin cuci sharp 2 tabung. Web sebelum memulai proses menyambung kabel dinamo mesin cuci ke kapasitor, pastikan mesin cuci dalam kondisi mati dan tidak terhubung dengan sumber.

Periksa Nilai Kapasitor Langkah Awal Yang Harus Dilakukan Adalah Mengetahui Nilai Kapasitor Pada Mesin Cuci.

Mematikan mesin cuci dan memastikan keamanan, langkah 2: Ingin meningkatkan kinerja mesin cuci kalian? Web panduan pemasangan mesin cuci sharp.

Hal Ini Dapat Dilakukan Dengan Membuka.

Web jalur kabel dinamo mesin cuci. Pastikan anda tidak salah menyambungkan. Web pada mesin cuci dua tabung umumnya terdapat 4 kabel 2 kabel dinamo pencuci dan 2 kabel dinamo pengering.