Cara Kerja Mesin Efi

Cara Kerja Mesin Efi. Ecu mengirimkan denyut ground ke. Untuk mengalirkan bensin dari tanki ke injector.

Mengenal Fungsi ECU Yang Begitu Penting Pada Mesin EFI lks otomotif

Ecu merupakan sistem mesin yang bertugas untuk mengatur. Web fuel pump pompa bensin memiliki dua fungsi yakni ; Ecu mengirimkan denyut ground ke.

Web Biasanya, Injektor Memiliki Dua Pin.

Web bagaimana sistem efi prinsip kerja dari sistem efi juga menggunakan perbedaan tekanan, namun perbedaan tekanan tersebut dibuat menjadi lebih besar. Ecu merupakan sistem mesin yang bertugas untuk mengatur. Web setelah mengenal pengertian dari efi, berikutnya adalah cara kerja yang dimilikinya.

Web Adapun Dalam Mekanisme Kerjanya, Fuel Injection Dibantu Oleh Ecu, Yaitu Electronic Control Unit.

Meningkatkan tekanan bahan bakar pada fuel feed. Efi bekerja menggunakan control elektronik yang memiliki prinsip pengamatan keadaan mesin, kemudian analisa ecu serta diakhiri penyemprotan bahan bakar serta massa yang. Biaya perawatan yang lebih tinggi:

Tangki Hal Pertama Yang Bisa Anda Gunakan Sebagai Pembeda Antara Efi Dan Sistem Karburator Adalah Terdapatnya Komponen Yang Memiliki Fungsi Untuk.

Electronic fuel injection efi adalah sistem bahan bakar. Web sistem efi pada mobil dirancang khusus untuk mengukur jumlah udara yang akan dihisapnya, sekaligus mengontrol penginjeksian bahan bakar untuk kemudian disalurkan. Satu pin terhubung ke baterai melalui relay pengapian dan pin lainnya menuju ke ecu.

Web Video Ini Memberikan Gambaran Umum Tentang Komponen Mesin, Fungsi, Serta Bagaimana Cara Kerja Mesin Mobil, Khususnya Tentang Tipe Mesin Mobil Yang.

Letak sensor ini ada pada box filter tepatnya setelah filter udara. Web ini untuk menjaga kestabilan arus dan tegangan sehingga kerja sistem efi menjadi normal. Web cara kerja sistem electronic fuel injection selanjutnya yaitu ketika kondisi mesin sedang start and run.

Untuk Mengalirkan Bensin Dari Tanki Ke Injector.

Ecu mengirimkan denyut ground ke. Meskipun sistem efi lebih hemat bahan bakar, namun biaya perawatan dan perbaikan lebih tinggi dibandingkan dengan. Iat sensor intake aie temperature sensor berfungsi mendeteksi suhu udara yang masuk ke intake manifold.